oleh

Gelar Rapat Virtual Ismu Ingatkan Perusahaan Sawit Patuhi Protokol Kesehatan Dan Bantu Masyarakat

-Berita Pilihan-Dibaca : 27 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ismunandar meminta kepada seluruh karyawan perusahaan di seluruh Kutim untuk mematuhi  protocol Kesehatan agar penyebaran virus corona bisa dicegah penyebarannya di Kutim.

Demikian diungkapkan Bupati Ismunandar saat mengikuti rapat virtual melalui konferensi video dengan delapan pimpinan perusahaan perkebunan kelapa sawit untuk membahas dampak Covid-19 di Ruang Rapat Kantor Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik, Bukit Pelangi, Jum’at (22/4/2020).

“Kepada para pimpinan perusahaan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam penanganan COVID-19. Pasalnya Kutim ini terus terjadi penambahan masyarakat terpapar virus corona,”ungkap pria yang akrab disapa Ismu ini.

Lebih lanjut Ismu mengingatkan untuk selalu memperhatikan kesehatan para karyawannya. Ia pun mengapresiasi seluruh kinerja perusahaan perkebunan yang telah banyak berkontribusi dan memberikan perannya memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Saya berterima kasih atas kontribusi perusahaan-perusahaan terhadap desa-desa sekitar. Selalu jalin komunikasi yang baik terutama pada camat dan desa, jangan sampai ada berita orang kelaparan. Tolong kita saling memperhatikan,” kata Bupati Ismunandar.

Delapan perusahaan perkebunan kelapa sawit yang hadir melalui layar video yakni Tri Putra Agro Persada Group, Teladan Prima Group, Sinergi Group, Gunta Samba Group, Palma Serasih Group, PT Sinar Agung Prima Sawit, PT KIN dan PT NIKP.

Hadir dalam rapat Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Ketua Sekretariat Forum MSH-CSR Kutim Abdul Kadir, Dandim 0909 Sangatta Letkol Czi Pabate, Danlanal Letkol Laut (P) Osben Alibos Naibaho, Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Syafruddin Syam dan beberapa perwakilan Kepala OPD. (ADV/*)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed