oleh

Pt. GAM Bagikan APD ke Puskesmas Sebagai Komitmen Perusahaan Dalam Penanganan Covid 19

-Berita Pilihan-Dibaca : 1.031 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, KAUBUN – Menindaklanjuti himbauan Bupati Kutai Timur, agar semua perusahaan yang ada di kabupaten ini, melalui program CSR membantu Pemerintah Daerah untuk menanggulangi pandemi Covid 19, PT. Ganda Alam Makmur hari ini membagikan APD kepada Pemerintahan Kecamatan Kaubun, Puskesmas Kaubun dan desa-desa di wilayah Kecamatan ini.

Penyerahan bantuan APD ini disampaikan langsung oleh KTT PT. Ganda Alam Makmur, bapak Suyono Tjolle, yang didampingi tim CSR PT. Ganda Alam Makmur, yang diterima oleh Camat Kaubun, H. Riyanto yg didampingi oleh Ka. Puskesmas Kec. Kaubun beserta seluruh Kepala Desa se-Kec. Kaubun.

Hadir juga untuk turut menyaksikan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di Kec. Kaubun.

Suyono Tjolle, KTT PT. Ganda Alam Makmur, dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa, PT. GAM mendukung pemerintah daerah Kab. Kutai Timur dalam menghadapi covid 19 dan berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Beliau juga menyampaikan bahwa bantuan APD dari PT. GAM ini juga akan dibagikan ke semua desa binaan PT. GAM antara lain, Kec. Sangkulirang di desa ; Benua Baru Hulu, Benua Baru Hilir, Sempayau dan Pulau Miang, Kecamatan Sandaran yaitu desa Susuk Luar, Kecamatan Karangan ; desa Pengadan dan desa Baay.

Sedangkan kecamatan Kaubun bantuan diberikan kepada ; Kantor Camat Kaubun, Puskesmas Kaubun, desa Bumi Etam, Bumi Rapak, Bumi Jaya, Mata Air, Bukit Permata, Kadungan Jaya dan desa Pengadan Baru. (rilis)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ 

News Feed