oleh

Pasangan ASKB Siap Daftarkan Diri Ke KPU

-Berita, Berita Pilihan-Dibaca : 669 Kali

Wartakutim.co.id – Sangatta, Pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang bersama partai pengusung memantapkan diri untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Timur sebagai bakal Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim pada Sabtu (5/9/2020) pagi, tepatnya pukul 10.00 Wita.

Keputusan untuk mendaftarkan diri pada hari kedua pembukaan pendaftaran oleh KPU tersebut setelah mereka merumuskan dalam rapat tim yang digelar di kediaman Kasmidi di Jl. Poros Bontang – Sangatta, di Kecamatan Sangatta Selatan pada Jum’at (4/9/2020) malam.

Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang rencananya akan diantar partai-partai pengusung beserta ratusan pendukungnya ke kantor KPU Kutim yang berada di Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta.

Relawan sendiri akan mengenakan pakaian adat masing- masing dari masing-masing daerah, dimana sebelum memasuki kantor KPU, akan ada tarian-tarian adat daerah yang mengiringi kedua pasangan tersebut.

 

Usai melakukan pendaftaran di kantor KPU, tim ASKB akan menuju masjid Agung Al-Faroeq Bukit Pelangi untuk melakukan shalat Dzuhur berjamaah, untuk kemudian kembali ke kediaman Kasmidi Bulang untuk makan bersama. (Ima)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ