oleh

Dinyatakan Positif Corona, KB Memantau Pendaftaran Bacalon Bupati Lewat Online

-Berita Pilihan-Dibaca : 643 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA -Dinyatakan terkonfirmasi positif covid-19, Bakal calon wakil Bupati Kasmidi Bulang dari paslon Bupati dan Wakil Bupati Kutim, Ardiansyah-Kasmidi Bulang (ASKB) tak ikut dalam pendaftaran ke KPU Kutai Timur, Pada Sabtu (5/9/2020).

Sedikitnya 250 kendaraan roda empat dan dua mengantarkan pendaftaran Bacalon paslon ASKB ke KPU Kutai Timur. Dalam rombongan tersebut, hanya dihadiri Bacalon Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman dan ketua partai pengusung Partai Demokrat, Berkarya dan PKS

Selain Partai pengusung juga terdapat partai pendukung yakni Partai Perindo dan PSI serta ribuan relawan ASKB.

Sementara itu Kasmidi Bulang, hanya dapat memantau proses pendaftaran Bacalon paslon ASKB dari kediamannya di jalan poros Sangatta Bontang KM satu dengan menggunaka aplikasi Zoom.

Kasmidi mengatakan, pihaknya tidak dapat ikut ke KPU Kutim dikarenakan ia dinyatakan terkonfirmasi positif Corona berdasarkan hasil Swab yang di lakukan pada Jumat Kemarin.

“Saya mohon maaf kepada para relawan dan pendukung kami, tidak dapat mengikuti pendaftaran di KPU Kutim karena saya dinyatakan terkonfirmasi Positif Corona”ungkapnya.

Ia menambahkan, hanya dapat menyaksikan secara daring via Zoom. Pihaknya meminta para pendukung dan masyarakat tidak panik atas kejadian tersebut dan tetap tenang.

Berdasarkan pantauan media ini, Kasmidi Bulang hanya menyaksikan langsung proses pemeriksaan berkas yang di lakukan KPU dan Bawaslu Kutim melalui zoom. (Wal)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ