oleh

Hasil Swab Negatif, Kasmidi Kembali Lakukan Aktifitas Seperti Biasa

-Berita Pilihan-Dibaca : 550 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA– Plt Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, akhirnya menerima hasil tes swap terakhir pada Jumat (18/9/2020).

Berdasarkan hasil swab terakhir, Ia dinyatakan negative dari covid-19. Dengan hasil swab negative dipastikan pria yang akrab disapa KB ini bisa melakukan aktifitas seperti biasanya.

“Selain aktifitas pemerintahan, juga tahapan Pilkada yang tertunda bisa saya lanjutkan. Besok, saya bersama bapak Ardiansyah Sulaiman, akan mengikuti medical check up di RSUD Kudungga. Semoga hasilnya pun baik-baik saja,” kata Kasmidi.

Lebih lanjut ia menambahkan, KB mengaku merasa gembira dengan hasil swab yang ia terima. Ia pun mengucapkan terima kasih banyak pada keluarga, rekan, relasi dan masyarakat yang sudah mendoakan agar cepat sembuh dan sudah membawakan beragam vitamin, buah-buahan dan obat herbal yang sangat membantu upayanya untuk cepat pulih.

“Alhamdulillah ya Allah, hanya karena kehendak dan kuasa Allah SWT, didukung tim medis dan nonmedis yang luar biasa dan doa yang dipanjatkan dari semua teman-teman, swab terakhir hasilnya negatif dan dokter sudah menyatakan saya sembuh,”ungkapnya.

“Saya mengimbau pada seluruh masyarakat Kutim, agar tidak menjauhi mereka yang terpapar. Jangan dijauhi. Tapi harus didukung untuk segera sembuh. Karena virus ini bukan penyakit aib yang harus dijauhi. Jangan ditakuti, tapi, bila terpapar, tetap menaati protokol kesehatan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga pasokan makanan serta vitamin,” tambahnya.

Ia juga berharap masyarakat Kutai Timur lebih patuh dalam menjalani protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

“Virus corona dapat menyerang siapa saja, tua muda tanpa pandang bulu. Kita harus saling mendukung untuk melawan penyebaran virus tersebut bersama-sama,” kata Kasmidi.(wal)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM