oleh

Azizah-Ruhama Resmi Ditetapkan Peserta Pilkada, Ketua Timses: Perubahan Tangsel Segera Terjadi

-Berita-Dibaca : 276 Kali

Serpong— Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Siti Nur Azizah- Rihanna Ben resmi mendapatkan nomor urut 2 sebagai peserta kontestasi pemilihan kepala daerah Tangsel 2020.

“Alhamdulillah, Mbak Azizah sebagai calon Wali Kota Tangsel dengan pasangannya Bang Ruhama Ben sebagai calon Wakil Wali Kota mendapat nomor urut 2. Ini sesuai harapan. Dan semesta mendukung,” kata Ketua Tim Pemenangan Koalisi Azizah-Ruhama dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/8/2020).

Irwan pun mengatakan, nomor urut dua melambangkan kemenangan diraih pasangan ini.

“Nomor dua, identik dengan 2 jari berbentuk huruf V, di mana melambangkan victory atau kemenangan,” sergah Irwan.

Selain itu Irwan menegaskan, Azizah-Ruhama merupakan harapan baru bagi Kota Tangsel dan bakal melakukan perubahan-perubahan untuk kemajuan Kota Tangsel.

“Dengan ditetapkanya Azizah-Ruhama, maka sedikit lagi insya Allah Kota Tangsel akan mengalami perubahan nyata daripada mimpi-mimpi sebelumnya. Ini harapan warga Tangsel,” sergah Irwan.

Irwan pun optimis, pasangan ini bakal meraih simpati warga Tangsel, dan bakal memilih pasangan tersebut, demi kemajuan Tangsel.

“Saya optimis langkah pasangan ini di Pilkada Tangsel sangat mulus dan menuai simpati. Sebab pasangan ini mengusung visi jelas yakni perubahan serta harapan baru untuk Tangsel maju.

Irwan pun mengapresiasi pengambilan nomor urut bisa berjalan lancar dan menerapkan protokol covid-19 dengan ketat dan tegas.

“Saya rasa pengambilan nomor urut tadi berjalan lancar dan aman. Dan sesuai protokol covid-19 harus ketat dan tegas. Keselamatan rakyat yang utama khususnya lagi kesehatan para paslon.” demikian Irwan.

Diketahui, Siti Nur Azizah dan Ruhama Ben diusung tiga partai yakni Partai Demokrat, PKS dan PKB.

Menyusul kemudian PKPI yang tidak memiliki kursi di DPRD Tangsel sebagai partai pendukung.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM