oleh

Gelar Kampanye Perdana ASKB di Sambut Antusias Masyarakat

-Berita-Dibaca : 641 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA– Kampanye Perdana Pasangan Calon Bupati Nomor urut-3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang berlangsung di wilayah Wahau, Kongbeng, Telen.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Ardianyah Sulaimain menggelar kampanye di Kecamatan Telen. Mantan bupati Kutim tersebut mengawalinya dengan berkunjung dan dan bertatap muka langsung dengan pedagang pasar di wilayah tersebut.

Saat mengenjungi pasar Telen, Ardiansyah Sulaiman disambut antusias para pedagang dan warga setempat. Namun, kegiatan tatap muka yang digelar Ardiansyah, massa dibatasi hanya 50 orang sekali pertemuan.

Selain tatap mula dengan pedagang pasar, Ardiansyah sulaiman juga berkeliling pasar dan Sarapan pagi Bersama warga dan tim pemenangan kecamatan telen.

Sementara itu, Kampanye Calon bupati Kutim Kasmidi Bulang menggelar kampanye di Kecamatan Kongbeng dan Wahau. Selain menggelar kampanye pria yang akrab disapa KB tersebut, juga mengukuhkan, Tim Pemenangan ASKB di Kecamatan Kongbeng.

Kasmidi Bulang yang didampingi ketua tim pemenangan Rinto Hasyim dan para tim sukses ASKB,bertempat di sekretariat pemenangan ASKB 29/9/20.

Acara tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Kombeng tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19.

Dihadapan Tim pemenangan, pendukung serta masyarakat di Desa Marga Mulia Kasmidi mengatakan “tidak bisa dipungkiri pak Ardiansyah sudah pernah menjadi Bupati, dan program – program sudah dijalankan,

serta tidak ada masalah,aman,tertib,damai. dan pengalaman saya belum tentu yang pernah menjabat anggota DPRD paham sebagai pejabat Pemerintah harus beradaptasi. dan kenapa memakai tagline menta kembali ?

karena Kutai Timur ini sudah bagus dan hanya perlu penataan ulang yang mana ada beberapa capaian belum terealisasi ataupun rusak.” ungkap Kasmidi

Dalam kampanye tersebut Kasmidi juga melakukan peresmian sekretariat dan melantik tim pemenangan agar terbentuk simpul simpul, baik itu kedaerahan, paguyuban dan organisasi kemasyarakatan (KB*N KB*R KB*L)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ