oleh

Jalani Rapid Test, Keluarga Besar Lanal Sangatta Bebas Dari Covid-19

-Berita-Dibaca : 274 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA, Terus bertambahnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kutai Timur, membuat Lanal Sangatta mawas diri. Selain memperketat penerapan protokol kesehatan, pihaknya juga rajin berolaharaga demi menjaga imun tubuh.

Tak hanya itu saja, pada hari ini Jumat (2/10/2020) seluruh prajurit dan Ibu Jalasenastri Lanal Sangatta melakukan pemeriksaan Rapid Test Diagnostic Covid-19, mulai pukul 09.00 hingga 11.10 Wita di Hall Mako Lanal.

Dengan adanya Rapid Test tersebut, Komandan Lanal Sangatta Letkol Laut (P) Osben A.Naibaho M.M. M.Tr.Hanla berharap, agar penyebaran Corona Virus khususnya dilingkungan Mako Lanal Sangatta dapat terdeteksi. Sehingga sekecil apapun potensinya dapat segera ditangani oleh tim medis.

“Dari hasil Rapid Test massal tersebut keluarga besar Lanal Sangatta, baik prajurit maupun ibu-ibu Jalasenastri dinyatakan bebas dari Covid-19,” tegas Danlanal.

Rapit Test yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke-75 tahun 2020 itu, juga melibatkan masyarakat sekitar dan secara keseluruhan dinyatakan bebas dari Covid-19.

Meski dari hasil Rapid Test seluruh prajurit Lanal Sangatta terbebas dari Covid-19, namun dirinya tetap menginstruksikan agar terus mematuhi protokol kesehatan. Dengan cara menjaga jarak, menggunakan masker serta rutin mencuci tangan.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM