oleh

Inilah Pengganti Kepala Sekolah SDN 002 Sangatta Utara

-Berita Pilihan-Dibaca : 779 Kali

SANGATTA – Senin (16/11/2020) pagi, Ridwan resmi menjadi Kepala SDN 002 Sangatta Utara menggantikan Edwar M Pd tutup usia pada 28 Oktober 2020 lalu. Ridwan M Pd secara menjabat Kepala SDN 002 Sangatta Utara berdasarkan nota dinas yang diberikan oleh Sekretaris Disdik H Suyatno mewakili Kadisdik Kutim.

Penggantian kepala sekolah ini dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kutim demi kelancaran pelaksanaan program pendidikan di SDN 002 Sangatta Utara. Penyerahan nota dinas tersebut disaksikan Kepala UPTD Sangatta Utara Arafah S HI, Pengawas Pembina SD Drs Winoto, 57 guru dan tenaga kependidikan SDN 002 Sangatta Utara. Acara berjalan dengan lancar dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Sekretaris Disdik Kutim Suyatno pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pendidik dituntut memberikan pelayanan maksimal. Agar pendidikan di Kutim lebih maju. Dia berharap pelaksanaan sektor pendidikan sudah berjalan normal dalam waktu dekat.

“Ketika rembuk pendidikan di Provinsi Kaltim, saya mengusulkan agar segera diadakan pembelajaran tatap muka. Tapi belum bisa, sebab masih pandemi (COVID-19). Namun virus Corona itu tidak perlu ditanggapi dengan panik. Selain memperhatikan protokol kesehatan, kita harus lebih mendekatkan diri pada Tuhan,” ucapnya.

Ia menambahkan Dinas Pendidikan Kutim telah menggagas aplikasi yang mampu memudahkan mekanisme kenaikan pangkat guru. Dia berharap aplikasi tersebut segera diluncurkan. 

Sementara itu, Kepala SDN 002 Sangatta Utara, Ridwan M Pd meminta dukungan dan kerjasamanya dalam bertugas. Sehingga mampu membawa SDN 002 Sangatta Utara sebagai sekolah terbaik di Kutim. 

“Tingkatkan kinerja kita dan jalin hubungan kerja sama untuk meningkatkan dunia pendidikan. Wujudkan SDN 002 Sangatta Utara menjadi yang terbaik,” ajaknya. (hms7/hms3)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM