oleh

Sebanyak 1.200 Orang Tersebar di Sangatta Utara Bagikan APK Paslon ASKB

-Berita Pilihan-Dibaca : 2.348 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Sedikitnya 1.200 orang mendaftar untuk membagikan Alat peraga Kampanye Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur nomor urut 3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang.

Hal tersebut diungkapkan calin wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang saat ditemui media di hotel MS Sangatta Utara, Minggu (22/11/2020).

“Ada 1.200 orang yang terdaftar yang akan membagikan APK di lapangan. Mereka akan menyebar di beberapa wilayah di Kecamatan Sangatta,”ungkap Kasmdi.

Dia menambahkan, APK yang akan dibagikan berisi Visi Misi, Kelender dan stiker Paslon ASKB. APK tersebut akan di sebar di 3 desa dan satu kelurahan di Kecamatan Sangatta Utara.

Menurut Kasmidi, Relawan dan simpatisan tidak bersamaan datang ke Hotel MS, mereka satu persatu hadir dan mengambil APK tersebut dan langsung ke lapangan untuk membagikannya ke Masyarakat.

“yang terdata itu 1.200, Namun mereka silih berganti datang mengambil APK. Setelah mengambil APK, mereka langsung ke lapangan untuk membagikannya ke masyarakat,”terangnya.

Ia menambahkan, acara pelepasan hanya dihadiri beberapa relawan, namun usai acara pelepasan, beberapa relawan datang untuk mengambil APK di sekretarian.

Pihaknya juga, berterima kasih kepada seluruh relawan yang telah terjun langsung di lapangan untuk membagikan APK dan mengsosialisasikan paslon ASKB ditengah masyarakat.

Lebih jauh ia berpesan di masyarakat agar menggunakan hak suaranya dan tidak golput agar agar mereka memilih calon pemimpin sesuai dengan hati Nurani.

Pihaknya juga meminta masyarakat untuk menolak maney politik agar Kutai Timur mendapatkan pemimpin yang benar benar dipilih langsung oleh masyarakat. (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ