oleh

Moster Bengalon Kembali Ganas, Diduga Terkam Anak Usia 8 Tahun

-Berita Pilihan-Dibaca : 6.842 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Seorang anak di desa Sepaso timur, kecamatan Bengalon dikabarkan hilang diduga diterkam buaya di sungai Sepaso, pada Kamis (14/01/2021) siang.

Diketahui anak tersebut, Ardiansyah (8) , Gg. Meranti RT. 5 Desa Sepaso Timur Kec Bengalon. Hilangnya Ardi langsung masyarakat melakukan pencarian terhadap korban dengan menyelusuri Sungai Bengalon.

Berdasarkaa informasi yang dihimpun wartakutim.co.id, sebelum hilang di sungai, Ardi bersama beberapa temannya, berenang di sungai sepaso (dibawah jembatan penghubung sepaso timur dengan Desa Sepaso)

Menurut salah satu saksi,  pada saat korban terjun kesungai tiba-tiba langsung di sambar oleh buaya dan di seret ke dalam air dan selanjutnya rekan-rekan langsung berlari dan meminta tolong kepada warga sekitar.

“Sebelum kejadian, Ardi bersama temannya Jojo lagi mandi-mandian di Sungai Lembak, Ardi itu melompat dari atas jembatan lalu temannya teriak ada buaya, Ardi ini sempat berusaha menyelamatkan diri ketepi sungai tetapi tak bisa buaya besar itu menyambar tubuh korban,” ungkap Irham.

Hingga saat ini korrban masih belum ditemukan, Upaya pencarian korban pun masih terus dilakukan hingga malam hari, melibatkan  personel Polsek Bengalon, personel Koramil Bengalon, Danposal Bengalon, camat beserta anggotanya, dan puluhan warga . (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0