oleh

Kasmidi Bulang Kembali Dirayu Kader Untuk Memimpin Golkar Kutim

-Berita Pilihan-Dibaca : 835 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Nama mantan Ketua DPD Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang kembali jadi idola untuk menjadi orang nomor satu di Golkar Kutim.

Beberapa Pengurus Tingkat kecamatan (PTK) dan Pengurus Partai Golkar Kutim menginginkan Kasmidi Bulang untuk menakhodai partai berlambang beringin tersebut.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kutim Sayid Anjas, menyatakan dukungan untuk pria yang akrab disapa KB Ini kembali untuk menduduki Posisi Ketua Umum DPD II Partai Golkar Kutim.

Sebelumnya Anjas menjadi bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kutim. Namun, jika KB mau kembali untuk memimpin Golkar Kutim, Ia bersedia mundur jadi Calon Ketua Golkar.

“Saya tidak akan maju jika pak Kasmidi bersedia jadi kandidat. Walaupun selama ini nama saya santer disebut ikut bertarung di Musda nanti,” ujar Sayid Anjas.

Menurut Anjas, kepemimpinan Kasmidi Bulang masih sangat dibutuhkan di Partai Golkar Kutim. Apalagi Kasmidi yang kembali terpilih menjadi wakil bupati, tentu jadi peran penting bagi Golkar Kutim kedepannya.

“Sudah terlihat sebelumnya ketika pak Kasmidi yang memimpin. Makanya banyak yang meminta demikian,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PTK Golkar Sangat Utara Firman terang-terangan menyatakan dukungan untuk KB untuk memimpin Golkar hingga lima tahun kedepan.

“kami selaku pengurus PTK Sangatta Utara mengharapkan DR. H, Kasmidi Bulang  ST.MM kembali memimpin Partai Golkar di Kutim, ”Ungkap Firman melalui akun media Sosialnya

Seperti di ketahui, Golkar Kutim akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kutim pada April tahun ini.

Sebelumnya, Musda Golkar Kutim akan dilaksanakan pada akhir tahun 2020, Namun perhelatan Pilkada Kutim memaksa Musda Golkar Kutim Di undur ke Tahun 2021.

Beberapa Kandidat Nama bakal calon telah masuk penjaringan diantarannya Sayid Anjas dan adik mantan Ketua DPRD Kutim, Maswar Mansyur. (WAL)