oleh

Agusriansyah Inginkan Pemkab Kutim Buat Kebijakan Untuk Peningkatan PAD

-Berita-Dibaca : 22 Kali

SANGATTA— Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Kutim, Agusriansyah Ridwan mengatakan, tahun 2021 DPRD beberapa perda adakan dibahas dalam paripurna di DPRD Kutim.

Dikatakan, salah satu hal yang paling menarik perhatian dari sekian banyak perda yang akan dibahas tahun ini adalah perda peningkatan pendapatan asli daerah atau PAD Kutim,

Pihaknya akan mendorong pemkab Kutim untuk membuat kebijakan untuk mengdongkrat PAD Kutim serta merealisasikan berbagai proyek strategis lima tahun ke depan.

“Kita mendorong pemerintah bagaimana meningkatkan PAD. Dengan membuat kebijakan strategis, yang mampu meningkatkan produk domestik bruto (PRDB), serta bisa merealisasikan beberapa pembangunan fisik yang memang bermanfaat bagi masyarakat. Seperti pembangunan Pelabuhan Kenyamukan, pembangunan jalan kecamatan, jalan desa, jalan tani dan berbagai kebutuhan lainnya,” katanya

Lebih lanjut ia menambahkan, di bawah kepemimpinan yang baru (Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang) hal ini bisa terwujud mengingat, Bupati dan wakil bupati tersebut berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Kutai Timur sebagai daerah yang mandiri. (WAL/ADV)

News Feed