oleh

Musda Golkar Kutim Siap Digelar. Ini Tanggal Pelaksanaannya

-Berita Pilihan-Dibaca : 549 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (DPD) Partai Golkar Kutai Timur (Kutai Timur) dijadwalkan akan dilaksanakan pada 5 Mei 2020.

Hal tersebut disebutkan Ketua Organizing Committee (OC) atau ketua panitia Musda Golkar Kutim Felly Lung, SH saat di hubungi wartakutim.co.id. usai jumpa pers, Jumat (30/04/2021).

“Musda Golkar Kutim, sudah kami jadwalkan akan dilaksanakan pada Rabu 5 Mei 2021,”Sebut Felly Lung.

Ia menambahkan, Penjaringan atau pendaftaran bakal calon mulai dibuka pada Sabtu (01/05/2021), bakal calon yang ingin mendaftar menjadi calon ketua Umum dapat mengambil Formulir pendaftaran di Hotel Royal Victoria Sangat.

“Mulai Sabtu besok (hari) sudah dilaksanakan penjaringan. Bagi kader Golkar yang berminat untuk menjadi bakal calon silakan mendaftarkan diri.  Formulir pendaftaran bisa diambil di sekretariat Musda  di Hotel Victoria. Pendaftaran ini dari tanggal 1 Mei 2021 hingga 5 Mei 2021,” jelasnya

Lebih ia menambahkan, untuk pelaksaan musda akan digelar pada 5-6 Mei 2021 di Hotel Royal Victoria Sangatta.

Sementara untuk Syarat menjadi Ketua Minimal menjadi Kader Partai Golkar dan Persyaratan lainnya juga ada. Namun untuk info lebih lanjut bisa langsung mendatangi Sekretariat Panitia Musda.

Lebih jauh ia menambahkan, Pihaknya siap menyukseskan Musda Ke 5 Partai Golkar Kutim, Ia meminta juga dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Kutim agar pelaksanaan Musda nantinya bisa berjalan lancar, aman dan Jujur. (WAL)