oleh

Ini Harapan Ketua DPRD di HUT Ke 22 Kutim

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada 12 Oktober ini genap berusia 22 tahun. Dalam peringatan hari jadi Kutim ini tentunya banyak harapan yang dilontarkan berbagai pihak termasuk dari kalangan legislatif.

Ketua DPRD Kutim Joni, Sos saat ditemui usia penyematan Satya Lancana Karya Satya di Gedung Serba Guna Bukit Pelangi, senin (11/10/2021) menyampaikan di usia ke 22 ini dirinya menganggap Kutim lebih daripada dewasa, diharapkan dengan usia yang sudah dewasa ini kita bisa lebih cerdas.

“Saat ini dengan sistem yang baru (SIPD) kita banyak mengalami kendala. Diharapkan kedepan kita bisa dapat melaksanakannya dengan baik,” harap politisi PPP ini.

Ditambahkannya di momen hari ulang tahun Kutim yang ke 22 ini diharapkan sinergitas untuk membangun Kutim harus lebih ditingkatkan.

“Saat ini kerja kita sudah bagus, namun diharapkan kedepanya kerja kita harus lebih bagus lagi,” ujar Joni.

Dengan mengusung tema “Bersama Untuk Kutim Sejahtera” maka dibutuhkan upaya meningkatkan semua aspek untuk memajukan Kutim. Dengan potensi terbaik, sinergitas antara eksekutif, legislatif serta masyarakat akan terwujud ekonomi yang lebih baik, terlebih dimasa pandemi ini. (ADV)

Baca Juga  Dukcapil Siap Sampaikan Data Penduduk ke KPU

News Feed