BeritaKecamatan

Dinsos Salurkan Bantuan Untuk Lansia dan Warga Tak Mampu di Teluk Pandan

384
×

Dinsos Salurkan Bantuan Untuk Lansia dan Warga Tak Mampu di Teluk Pandan

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Sangatta – Dinas Sosial (Dinsos) Kutai Timur kembali menyalurkan bantuan bagi puluhan warga lanjut usia (lansia) dan tidak mampu, kali ini kepada warga di kecamatan Teluk Pandan pada Selasa (18/7/2023).

Penyerahan dilakukan secara lagsung oleh Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Ernata Hadi Sujito yang disaksikn langusng oleh Camat Teluk Pandan yakni Anwar di halaman kantor kecamatan.

Adapun penerima bantuan dari Dinsos tersebut berjumlah 27 orang kategori lansia dan warga tidak mampu. Kegiatan ini merupakan garapan Dinsos Kutim yang berkelanjutan untuk setiap tahunnya.

“Bantuan ini berupa sembako, yang didalamnya berupa telur, beras, tepung, gula, dan sebagainya. Yang ditujukan kepada warga yang masuk kategori lansia dan tidak mampu di Teluk Pandan,” jelas kadinsos.

Program ini merupakan salah-satu program yang dilakukan oleh Dinsos Kuti pada thun 2023,terutama untuk penanganan masalah kesejahteraan sosial di masyarakat.

“Tak hanya di Teluk Pandan, kegiatan serupa dilakukan pula dikecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kutim. Ambil contohm Muara Ancalong, Muara Wahau, Karangan, Sandaran, Muara Bengkal dll,”tutup Kadinsos. (Wal/adv)