Berita

Setelah Tiga Tahun, PT, KPC Kembali Mengadakan Silaturahmi dengan Awak Media Kutim

569
×

Setelah Tiga Tahun, PT, KPC Kembali Mengadakan Silaturahmi dengan Awak Media Kutim

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Sinergi yang terjalin baik selama ini antara PT Kaltim Prima Coal (KPC) dengan media, direfleksikan dalam acara silaturahmi dengan Organisasi Profesi PWI Kutim, AJKT dan PWRI Kutim.

Kegiatan yang digelar di Hotel Victorian pada Rabu (26/7/2023) tersebut, dihadiri sejumlah pengurus dari organisasi profesi PWI Kutim, AJKT dan PWRI Kutim serta General Manajer External Affairs & Sustainable KPC Wawan Setiawan

Pada kesempatan itu sekaligus perkenalan Manajer External Relations KPC Ronal yang baru di jabat oleh Sihombing yang sebelumnya di jabat oleh Yordhen Ampung.

“Agenda pertemuan ini merupakan kegiatan silaturahmi manajemen PT. KPC dengan teman teman wartawan di Kutim. Tentunya juga kami memperkenalkan Maneger Eksternal Baru Pak Ronal Sihombing,”ungkap Wawan Setiawan saat ditemui usai kegiatan silaturahmi tersebut.

 Lebih lanjut Wawan menambahkan, pertemuan ini pertama kali di gelar pasca bencana Covid-19 yang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia, sehingga pembatasan tersebut membatasi kegiatan yang perusahaan dengan masyarakat termasuk dengan awak media.

“Pertemuan ini juga melepas kerinduan dengan para wartawan setelah 3 tahun berturut turut didara oleh Covid-19. Karena kita tidak pernah melakukan pertemuan,”katanya

Ia mengatakan, Sebelum Covid-19 melanda pertemuan Manajemen KCP dengan Wartawan rutin dilaksanakan bahkan hampir setiap tahun ada agenda khusus dengan wartawan untuk bersilaturahmi dan melakukan diskusi.

Selain silaturahmi, KPC juga rutin mengadakan event dengan para awak media di Kutim seperti menggelar lomba Foto atau lomba tulis yang dulu rutin di laksanakan tiap tahun.

“ke depan kita punya event seperti dulu kala, yang mengembalikan hubungan kita dengan wartawan. Sehingga ke depan nanti kita pikirkan bagaimana mereketkan hubungan KPC dengan PWI, AJKT dan PWRI,”katanya.

Terakhir, Pihaknya menyampaikan agar wartawan lebih mengenal dengan Manajer Eksternal yang baru dan dapat menjalin komunikasi dalam memperoleh informasi terkait dengan kegiatan PT, KPC.

Sebelumnya itu ketua PWI Kutim Ibnu Djuraid, Ketua AJKT Raymond dan Ketua PWRI Kutim memperkenalkan seluruh pengurus yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ibnu juga mengucapkan terima kasih kepada PT. KPC yang mengadakan kegiatan silaturahmi dengan awak media di Kutim. Ia berharap kegiatan tersebut bisa terus di laksanakan agar terjalin komunikasi antara perusahaan dengan awak media di Kutim.

 

“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan oleh KPC dengan awak media dan dapat terjalin kerja sama dan komunikasi dengan pihak Manajemen PT. KPC,”Pangkasnya (WAL)