Berita PilihanHukum Dan Kriminal

Patroli Perintis Presisi Polres Pasuruan Kota Siap Siaga Dalam Mencegah Aksi Balap Liar

196
×

Patroli Perintis Presisi Polres Pasuruan Kota Siap Siaga Dalam Mencegah Aksi Balap Liar

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Pasuruan – Untuk memastikan keamana serta keselamatan masyarakat, Polres Pasuruan Kota Siap Siaga dengan menggelar patroli perintis presisi di berbagai titik rawan kegiatan balap liar wilayah Kota Pasuruan. Minggu (20/8/2023) pagi.

Patroli Perintis Presisi bersama pleton siaga yang di pimpin langsung oleh Kasat Intel AKP Kunadi S.H. menyisiri jalan protokol Kota Pasuruan yang biasa dijadikan lokasi balap liar.

Kasat Intel AKP Kunadi S.H. selaku padal pleton siaga mengatakan, Polres Pasuruan Kota akan memberikan sanksi tegas terhadap pelanggar-pelanggar balap liar, seperti tilang, penahanan kendaraan, dan tindakan hukum lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Polres Pasuruan Kota juga akan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak terlibat dalam balap liar dan menghormati aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

“Kami setiap malam minggu rutin menggelar patroli bertujuan untuk memberikan efek jera kepada para pencinta balap liar yang berulah di jalan raya.” Jelas Kasat Intel.

AKP Kunadi menambahkan, Balap liar dapat menimbulkan kecelakaan dan merugikan banyak orang. Oleh karena itu, Polres Pasuruan Kota Siap Siaga untuk mencegah terjadinya balap liar di wilayah Kota Pasuruan.

Dengan adanya patroli perintis presisi ini, diharapkan balap liar dapat dicegah dan keamanan serta kenyamanan masyarakat dapat terjaga. Polres Pasuruan Kota Siap Siaga dalam menjaga kamtibmas wilayahnya dan memberikan perlindungan bagi masyarakat. (Wal)