Berita Pilihan

Tampil Perdana, Partai Golkar Kutim Luncurkan 40 Caleg dan Nomor Urut untuk Pemilu 2024. Berikut 40 Caleg DPRD Kutim

2175
×

Tampil Perdana, Partai Golkar Kutim Luncurkan 40 Caleg dan Nomor Urut untuk Pemilu 2024. Berikut 40 Caleg DPRD Kutim

Sebarkan artikel ini
Tampil Perdana: Partai Golkar Kutai Timur Luncurkan 40 Caleg dan Nomor Urut untuk Pemilu 2024"

SANGATTA – DPD Partai Golkar Kutai Timur (Kutim) secara resmi meluncurkan nomor urut serta memperkenalkan 40 Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di lima Daerah Pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Acara ini dihadiri oleh ribuan masyarakat dan berlangsung pada hari Minggu, 11 September 2023, di Polder Ilham Maulana, Sangatta.

Kasmidi Bulang, Ketua DPD Partai Golkar Kutim, secara sukarela memperkenalkan Caleg yang akan mewakili setiap Dapil kepada masyarakat yang hadir. Para Caleg juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri dan meminta dukungan dari masyarakat dalam acara peluncuran ini, yang bertujuan untuk menggalang dukungan bagi Partai Golkar dalam Pemilu 2024.

Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa para Caleg yang diwakilkan dalam lima Dapil ini adalah individu yang telah dipercayakan oleh Partai Golkar untuk memenuhi amanah masyarakat Kutim. Dia menjelaskan, “Dapil 1 memiliki 11 Caleg, Dapil 2 memiliki 9 Caleg, Dapil 3 memiliki 5 Caleg, Dapil 4 memiliki 7 Caleg, dan Dapil 5 memiliki 8 Caleg.”

Kasmidi juga berharap agar semua peserta acara, yang mencakup ribuan masyarakat, aktif dalam menyuarakan aspirasi mereka dan Caleg diharapkan untuk memahami dan mengawal aspirasi tersebut. Dia menekankan pentingnya dukungan dan transportasi politik dalam proses legislatif.

“Dengan peluncuran nomor urut Caleg ini, kami menegaskan bahwa Partai Golkar siap menghadapi Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024. Kami mengajak semua yang hadir untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal tersebut dan memberikan suara kepada Caleg yang kami luncurkan hari ini,” kata Kasmidi.

Sementara itu, H Rudi Hartono, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kutim, berharap agar Caleg yang telah diluncurkan bekerja maksimal di setiap Dapil pemilihannya. Dia juga mencatat bahwa, jika ada Caleg yang kurang aktif sebelum Daftar Calon Tetap (DCT) dikeluarkan, ada kemungkinan untuk diganti.

Sebelum acara peluncuran nomor urut, peserta mengikuti sesi senam bersama dan jalan sehat mengelilingi lintasan Polder. Acara ini juga mencakup beragam doorprize, termasuk 7 sepeda motor, sepeda listrik, televisi, kulkas, dan barang elektronik lainnya yang dibagikan kepada hadirin.

Berikut Nama Caleg Partai Golkar dan Nomor Urut :

Dapil 1

1.SAYID ANJAS, SE, MM

2. FIRMAN, ST

3. SEKAR AYU WIDYANDINI SINGGIH, B.B.A. MBA

4. KARI PALIMBONG, ST

5. NURLINA SINAGA, S E

6. IKHWAN SYARIF, SH

7. CITRA MUTIARA

8. FIRDAUS SIMANJUNTAK, ST

9. H EDY HERIADI

10. FATMAWATI

11.ALEKS BHAJO, S.KEL

Dapil 2

1. ASTI MAZAR, SE, M. Si

2. AVANDI, S.AG., M.PD

3. ISWARA ZATHI PERDANA, S.T

4. HASNA, SE

5. MISRAN ABAS

6. ZULKARNAEN

7. RAHMADDI

8. RESTU AMALIAH

9. KADIR

Dapil 3

1. SULAU LAHANG

2. H. MAJEDI, SE

3.dr. KRISDINATA

4. RABIAH TULLAH ZAWIYAH, S. HUT

5. JULFANSYAH

Dapil 4

1. HJ. PUSPAWATI, S.PD

2. BAMBANG BAGUS WONDO SAPUTRA, S.A.P

3. TEODORUS TELEA

4. HJ. NURHAYATI

5. DR. IMPUNG ANYEQ, S.SOS, M.A.P

6. DRS. ASHARI, M.M

7. MAIMUNAH AHMAD RESI

Dapil 5

1. HASBOLLAH, S.AG., M.A.P

2. TAJUDDIN, SE

3. ANDI RINA ANGGRIANI

4. MURDIANA

5. MUHAMMAD AMIN

6. H. FAISAL, S,SOS

7. EKA AYU RACHMAWATI, SE

8. YUDI RUSWANDI