Berita PilihanWarta Parlementeria

Terkait HUT Kutim ke-24, Sekretariat DPRD Siapkan Sidang Paripurna Istimewa

391
×

Terkait HUT Kutim ke-24, Sekretariat DPRD Siapkan Sidang Paripurna Istimewa

Sebarkan artikel ini

Wartakutim.co.id, Sangatta – Wakil Bupati Kasmidi Bulang memimpin langsung rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Timur, pada Kamis (5/10/2023) di Ruang Arau Sekretariat Kabupaten Kutai Timur.

Pada kesempatan itu Wabup beserta unsur-unsur pimpinan terkait baik dari Perangkat Daerah (PD) hingga perwakilan pihak TNI dan POlri mengikuti langkah-langkah yang diputuskan dalam rapat tersebut maupun mengechek langsung kesiapan-kesiapan terkait perihal yang telah teragenda dengan baik pada rapat-rapat sebelumnya.

Guna mensukseskan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kutai Timur ke-24 tahun 2023 ini, Pemerintah benar-benar mempersiapkan agenda dengan matang. Walau pada beberapa waktu sebelumnya telah dianggap secara 90 persen dapat dikatakan dapat terlaksana dengan lancar dan sukses.

Dalam kesempatan itu dihadirkan tiga calon Event Organizer (EO) yang masing-masing mempresentasikan keunggulan konsep-konsep acara serta penyelenggaraan terkait dengan pelaksanaan Expo Kutim 2023, yang masuk dalam agenda kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kutai Timur.

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur dalam kesempatan itu, diwakili oleh Kasubag Protokol Sekretariat yakni Encek Achmad Hendardi P SH. Dirinya bertindak mewakili Sekretaris Dewan (Sekwan) Juliansyah, yang pada saat bersamaan sedang mempersiapkan agenda kerja yang dilakukan para wakil rakyat di Gedung Rakyat Bukit Pelangi.

“Pada prinsipnya pihak ke sekretariatan dewan siap support penuh pelaksnaaan peringatan HUT Kabupaten Kutai Timur ke-24, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2023 mendatang,” terang Kasubag Protokol Sekretriat DPRD.

Ditambahkan Encek Achmad Hendardi jika pihak Sekwan sebagaimana dalam pelaksanaan HUT Kabupaten Kutim di tahun-tahun sebelumnya, telah mempersiapkan agenda dengan matang. Hal ini berkaitan dengan pelaksanaan Rapat Paripuyrna yang akan diselenggarakan pada Rabu, 11 Oktober 2023 mendatang di Ruang Sidang utama DPRD. (ADV/War)