Sangatta,wartakutim.com – Meski beberapa Nasabah Bank Mandiri sangatta yang mengaku, tidak dapat melakukan transaksi tarik tunai maupun Transfer via ATM, pihak bank mandiri, tidak mengakui adanya gangguan layanan tersebut. (Baca : Nasabah Bank Mandiri, Sangatta Keluhkan Layanan ATM)
“Beberapa hari ini lancar saja mas. tidak ada gangguan sama sekali”kata Yuliarto, kepala Cabang Bank Mandiri Sangatta, saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (3/3).
Ketika ditanya terkait gangguan transaksi tersebut,Yuliarto malahan menganggap nasabah salah dalam memasukkan PIN ATM. “Ada hal yang tidak bisa kami jelaskan secara luas. Itu bisa jadi nasabah salah menggunakan pin atau bisa jadi ATM nya terblokir.
Dia menambahkan, Bank Mandiri memiliki beberapa layanan custamer service, jika nasabah kesulitan dalam melakukan transaksi,”jika nasabah bisa menghubungi via call center 14000 atau (021) 52997777.
Untuk transaksi tranfer, kata Yuliarto, nasabah dapat menggunakan layanan SMS Banking, “artinya transaksi beberapa hari normal”kata dia.
“kami di Sangatta ini , transaksi setiap bulannya, melalui ATM jumlah transaksi itu 1800 ribu lebih. Untuk pengawasan dari kami 24 jam sehari. intinya kami selalu terbuka untuk nasabah dan jika ada laporan seperti ini dari nasabah sangat bagus, itu bisa kami bisa tindak lanjuti jika gangguan itu bukan pada sistemnya”sambungnya
Leave a Reply