Tim Kutim Berjaya di Turnamen Gateball

berjuangSangatta – Meski baru dikembangkan, tim Gateball Kutim berjaya di Open Tournament Gateball Bunaken North Sulawesi yang digelar di Manado, 23-24 November 2013. Kedua regu yang dikirim berlaga hingga tadi sore sudah masuk babak semi final.

Tournament yang dibuka Mentri PU Joko Kirmanto selaku Ketua Umum PB Pergatsi  itu, diikuti hampir semua  provinsi. Kaltim sendiri diwakili Tim PU Kaltim dan Pergatsi Kutim masing-masing menerjunkan 2 regu.

Pergatsi Kutim yang dipimpin Didi Hardiansyah selaku Manager Tim  dibantu Budiman Mahlan sebagai asisten manager dan pelatih Rudi  Hartono, sejak awal tampil percaya diri. Melalui Tim Red Ant, Kutim sudah menapak ke babak kedua setelah menang WO atas Temohon Club Sulsel, sementara Tim Sangatta 1 menaklukan Tim PJT Sulut. Kemudian menaklukan Tim Sangihe Sulut dengan skor akhir 16-10. Sebelumnya dipertandingan kedua, Tim Red Ant mengalahkan Pemrov DKI Jakarta dengan skor 16-6. “Alhamdulillah, semua tim Kutim sudah lolos masuk babak semi final setelah tim Red Ant dipertandingan ke tiga mengalahkan Bonanza Gorontalo dan Tim Sangatta mengalahkan  Tim Patimura Maluku,” terang Didi Hardiansyah.

Bersama Budiman Mahlan dan Rodi Hartono, menyebutkan Tim Red Ant yang terdiri Rudi Hartono, Ismail, Asdar, Intan, Rahmat Wahyudi, Rizki, Winda dan Andini semakin semangat dengan tiga kali kemenangan, demikian dengan tim Sangatta  yang beranggotakan Aziz, Bahtiar, Yuli, Rustam, Izmi, M Sibawaeh, Rika Oktavia dan Sandi. “Kami akan tampil habis-habisan pada Minggu besok karena setelah menang sekali akan maju ke babak final,” ujar Budiman Mahlan dan Rudi Hartono seraya menyebutkan Open Turnament Bunaken Nourth Sulawesi diikuti 60 tim dari 23 provinsi.(WK-01)

oleh : ivan

editor : Imran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.