Berita Pilihan

Kasubag Pemberitaan : Pembuatan Buku Kutai Timur Outlook 2013, Tidak Menggunakan APBD

62
×

Kasubag Pemberitaan : Pembuatan Buku Kutai Timur Outlook 2013, Tidak Menggunakan APBD

Sebarkan artikel ini

1441224_663336260353989_869025978_nSangatta – Kasubag Pemberitaan Humas Pemkab Kutim, Imam Lutfi menegaskan penyusunan Buku keberhasilan pembangunan dan profil Kutai Timur yang bertemakan Kutai Timur Outlook   2013, tidak menggunakan dana APBD sepeserpun. Dikatakannya pembuatan buku itu sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan PT Pro Fajar asal Jakarta.

“Kami tentunya menyambut baik niat perusahaan percetakan Pt. Pro Fajar, untuk membuat buku Itu (Kutai Timur Outlook   2013-red). Apa lagi ini gratis, tanpa menggunakan APBD Kutim, tentu ini hal positif dan kamu sangat menyambut baik hal ini.” Kata Imam saat di hubungi via telepon selullar, Selasa (3/12) kemarin.

Terkait dengan permintaan penayangan Iklan dalam buku itu, Imam mengatakan perusahaan tidak di paksakan untuk memasang iklan dalam buku yang memuat tentang profil Kutim dari tahun 2008 hingga tahun 2013 tersebut.

“Penentuan harga iklan juga dari pihak Pro Fajar. Humas Pemkab Kutim hanya memfasilitasi saja. Kami justru berterima kasih karena mereka bersedia membuat buku Kutim Outlook 2014 walaupun Pemkab Kutim tidak membayar sedikitpun.” Katanya.

Untuk diketahui, kata dia perusahaan di Kutim tidak diwajibkan untuk berpartisipasi dalam penyusunan buku itu. Jadi surat dari Bupati Kutim semacam pemberitahuan saja.

“Yang jelas pembuatan Kutai Timur Outlook   2013, tidak menggunakan dana APBD. Dan tidak ada paksaan bagi perusahaan dikutim untuk memasang iklan dalam Buku itu, “Tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.