Empat Kios Samping SPBU Ludes Terbakar, Dua Balita Tewas

Sangatta Selatan, Wartakutim.com – Empat Kios Pedagang barang campuran dan BBM eceran, tepat di samping Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kilometer Satu, Jalan poros Sangatta- Bontong Ludes terbakar, Selasa (14/1/2014) sekitar  pukul 15.10 Wita. Dalam kejadian itu, dua bocah,bersaudara Rospita (4) dan Endrikus (1,8) Tewas Terpanggan sijago merah.

Berdasarkan informasi di himpun dilapangan. kedua Bocah yang tewas merupakan anak dari Bapak John pemilik kios. Di saat kejadian kedua balita tersebut sedang tertidur lelap, dan keduanya ditemukan petugas PMK dalam keadaan mengenas, sehingga kedua jasad langsung dibawa ke RSU Sangatta.

Beberapa saksi mata dilokasi menyebutkan, api berkobar cepat karena ukuran bangunan kecil dan terbuat dari kayu. Selain itu, didalam terdapat puluhan liter bensin. Pasukan PMK yang datang ke TKP, sempat menyelamatkan beberapa petakan lainnya selain itu PLN langsung memblokir jaringan listrik namun setelah 2 jam sudah dilakukan penyambungan sehingga listrik kembali normal.

Dalam kejadian itu, sebanyak 8 unit mobil pemadan kerahkan dilokoasi. Api baru dapat dipadamkan sekitar setengah jam kemudian. Sedangkan penyebab kebakaran yang mengakibatkan korban jiwa tersebut masih simpang siur berdasarkan keterangan Saksi mata.

Sementara itu Polres Kutim yang di hubungi media ini masih belum dapat memastikan penyebab terjadinya kebakaran yang mengakibatkan 2 bocah tewas terbakar.

Sekarang masih dikumpulkan keterangan dari tetangga korban, sementara orang tua korban belum bisa dimintai keterangan karena mengalami shock berat,” terang Kapolres Kutim AKBP Edgar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.