Isran Noor Bersyukur Namanya Di Usung Dalam Capres PPP

Makassar, wartakutim.com – Salah seorang Peserta Debat (Calon Presiden) capres Konvensi Rakyat Isran Noor, sangat bersyukur namanya diusung dalam bursa Capres dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Ini adalah sesuatu yang menurut saya tidak pernah saya perhitungkan sebelumnya, apalagi mau merekayasa untuk di usung dalam  bursa capres dari partai PPP.” Kata Isran Usai mengikuti debat Capres Konvensi Rakyat yang digelar di Ballroom Graha Pena Makassar, Minggu (16/2).

Lebih lanjut dia menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih terhadap pengurus PPP, yang telah mengusung namanya dalam masuk bursa capres partai Berlambang Kabah Itu. Dia mengaku hingga saat ini pihaknya masih belum disampaikan langsung oleh PPP dan mendengarkan kabar tersebut dari media massa.

Menurut Isran, PPP melihat debat capres Konvensi Rakyat yang di ikutinya selama ini, menjadi perhatian luas rakyat Indonesia. Sehingga dia berkeyakinan Konvensi rakyat merupakan hal positif yang bisa meraih hati masyarakat luas.

“Saya juga punya keyakinan dan kepercayaan, bahwa PPP memasukkan saya kedalam bursa calon presiden. PPP sangat sensitive dan Smart untuk mengusung capresnya.” Ujar Isran (Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.