Assisten Kesra, Menghimbau Bendahara SKPD Kerjasama Dengan BPK Kaltim

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Wilayah Kaltim dalam waktu dekat ini akan mengadakan pemeriksaan laporan pengelola uang Pemkab Kutim 2013. Pemeriksaan itu akan berlangsung selama 35 hari kedepan. Demikian disampaikan Assisten Kesra Pemkab Kutim H. Mugeni dalam tatap muka dengan anggota BPK Kalitim di ruang Meranti, Kantor Bupati, Bukit Pelangi, Selasa (25/2).

“Kami menyambut baik tim BPK Kaltim untuk melaksanakan tugas pemeriksaaan pendahuluan dan pemantauan pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2013. BPK Kaltim yang dipimpin Fernando Silalahi melakukan tugas di Pemkab Kutim selama 35 hari kedepan” Kata Assisten Kesra, Mugini dalam sambutannya. Yang mewakili bupati Kutai Timur Isran Noor.

Lebih lanjut Mantan Kepala dinas Sosial Ini menghimbau, Seluruh SKPD untuk mendukung jalannya pemeriksaan yang di lakukan oleh anggota BPK Kaltim dan meminta bendahara SKPD memberikan data keuangan mereka yang akurat dan tanpa ada yang disembunyikan. “Silahkan siapkan semua dokument yang diminta BPK Kaltim,” tandas Mugeni.

Mugeni berharap kepada pimpinan SKPD, bendahara dan pengguna anggaran di lingkup Pemkab Kutim agar senantiasa berkomunikasi dengan  BPK Kaltim.

“Kami siap dibina. Kami juga bersedia dikoreksi. Koreksi yang diberikan BPK itu, kami siap menerima demi kebaikan bersama agar kedepan opini pengelola keuangan di Kutim bisa WTP atau wajar tanpa pengecualian,” tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.