Olahraga

Persikutim Optimis Melaju ke Babak Berikut

66
×

Persikutim Optimis Melaju ke Babak Berikut

Sebarkan artikel ini

Bontang, Warta Kutim.com – Kemenangan besar 3-0 yang diraih Persikutim Kutai Timur dari Persekap Kapuas, menjadi motivasi baru bagi tim dan publik sepakbola Kutim. Prestasi dalam laga Kompetisi Divisi Satu itu pun membuat Manager Persikutim, Irwan Ridwan, makin optimis timnya bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Saya sangat bangga melihat penampilan adik-adik di Persikutim, dan ini membuat saya optimis Persikutim bisa melaju ke babak berikutnya,” katanya saat ditemui usai pertandingan Persikutim versus Persekap Kapuas di Stadion Mulawarman Kota Bontang, kemarin.

Dikatakannya, penampilan anak-anak Persikutim kemarin, berbeda saat menghadapi Bontang FC dan Bontang Mitra United di ajang yang sama. “Dengan hasil positif ini, saya yakin kita bisa menembus 24 besar,” ujar Irwan.

Disinggung laga selanjutnya saat menghadapi Penajam Paser Utara (PPU), Rabu 7/5 nanti, dia yakin timnya bisa mengatasi PPU dan memenangkan pertandingan. “Kita selalu optimis memenangkan sisa laga di putaran pertama ini dan laga putaran kedua nanti. Pemain Persikutim sudah memperlihatkan penampilan yang kita inginkan,” jelas pria asal Sangkulirang ini. (wal)

Editor : Sonny Lee Hutagalung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.