Devisi I Grup 10 : Persikutim Kembali Meraih Hasil Positif

IMG_0239Bontang, Wartakutim.com – Tim kebanggan masyakat Kutai Timur Persikutim, Kembali meraih hasil positif pada laga lanjutan Kompetisi devisi II group 10 regional Kalimantan. Bermain di Stadion Mulawarman PKT bontang Kamis 7 April 2014 tim berjuluk Singa Mose itu unggul dari lawanya Penajam Pasir Utara (PPU) dengan Skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Persikutim dipersembahkan oleh Pandi Wirianto di menit ke 64 babak kedua dan gol tersebut menjadikan pemain nomor punggung 8 itu menempatkan dirinya sebagai pemain pencetak gol terbanyak di Devisi I grup 10 dengan mengoleksi 5 gol dari empat laga yang sudah dilakoninya.

Namun kemengan dramatis yang diraih tim besutan Muh Nasrin, harus dibayar mahal dengan dikeluarkan pemain bek kanan M. Ally pada menit ke 70 akibat menerima dua kartu kuning pada laga itu dan kemungkinkan tidak akan dipasang pada laga berikutnya.

Berkat kemenagan tersebut, Persikutim tetap bercokol di peringkat terasa devisi satu grup 10 regional Kalimantan dengan mengumpulkan 8 poin dari empat laga. Di susul oleh Persekap Kapuas dengan mengumpulkan 7 Poin.

Sementra PPU yang menerima kekalahan dari Persikutim bercokol di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 5 poin dari empat laga. Peringkat kelima dan ke enam ditempati oleh Bontang FC dan Bontang Mitra United.

Kompetisi Devisi satu akan istrirahat selama 15 hari. Petaran kedua Kompetisi Devisi satu Grup 10 zona regional Kalimantan kembali akan digulir pada 24 April 2014. Belum ada keterangan resmi dari panitia pelaksana untuk tempat pelaksanaan putaran kedua, tetapi Informasi yang dihimpung warta kutim dari Manager Persikutim Irwan Ridwan, putaran kedua tetap akan digelar bontang nanti.

(wal/IA)

 

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.