Berita PilihanOlahraga

Pemain Persikutim Berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Ihsan.

142
×

Pemain Persikutim Berbagi Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Nurul Ihsan.

Sebarkan artikel ini

Sumbangkan Gaji 2,5 Persen Per Pemain.

Kapten Tim persikutim, Heri Ridwan Didampingi Manager Persikutim Irwan Ridawan Memberikan Sumbangan Uang kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Ihsan
Kapten Tim persikutim, Heri Ridwan Didampingi Manager Persikutim Irwan Ridawan Memberikan Sumbangan Uang kepada imam mesjid Nurul Ihsan sekaligus pengasuh Panti Asuhan.

Sangatta, Wartakutim.com – Menjelang laga perdana Persikutim pada putaran kedua Devisi I Grup J PSSI Liga Indonesia yang akan di gelar di Sangatta, Pandi dan kawan-kawan juga menggelar kegiatan sosial seperti mengunjungi Panti Nurul Ihsan Jalan Yos Sudarso 1 Sangatta Lama, Jumat (23/5).

Didampingi ManagerPersikutim Irwan Ridwan dan pelatih Kepala Nasrin Ambong dan 26 Pemain inti dan cadangan. Mereka melakukan doa bersama dan pembagian santunan kepada anak panti asuhan yang berjumlah 17 orang.

Menurut kapten tim Persikutim Heri Irwan, seluruh pemain menyumbangkan honornya sebesar 2,5 persen untuk diberikan kepada anak panti Asuhan Nurul Ihsan.”Kebetulan kami semua baru saja menerima honor. Dan Ini insiafit dari teman teman di Persikutim, untuk peduli kepada anak yatim”Ungkap Heri Ridwan usai menemui anak anak panti asuhan Nurul Hikma, Jumat (23/5).

Sementara itu manager Persikutim Irwan Ridwan berharap, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan  dan tidak hanya sekali dilakukan . Dia meminta kepada seluruh untuk saling berbagi kepada fakir miskin dan anak yatim. “semoga saja kedepannya para pemain terus melakukan kegiatan ini disamping berolahraga dan berpertasi juga harus berbagi,”Ujar Irwan

Dikatakannya, Kunjungan kali ini , seluruhnya dari pemain Persikutim dan tidak ada campur tangan dari pihak manajemen.”Dalam kesempatan ini kami memohon, agar pada perandingan besok pemain kami diberikan kesehatan , kekuatan dan kemenangan dalam pertandingan.”Ucapnya.

Usai mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Nurul Ihsan, Seluruh pemain persikutim, langsung menuju stadion utama Sangatta, untuk melakukan pesiapan menjelang laga perdana yang akan digeler Besok Sore.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.