Olahraga

Bontang FC : Putaran Kedua Devisi I, Merupakan Partai Final

104
×

Bontang FC : Putaran Kedua Devisi I, Merupakan Partai Final

Sebarkan artikel ini
Logo Bontang FC (FT : Tribun news)
Logo Bontang FC
(FT : Tribun news)

Sangatta, Wartakutim.com – Pelatih Kepala Bontang FC Almashuri mengaku sangat bahagia atas kemenangan timnya 1-0, saat Kontra Persekap Kapuas dalam laga putaran kedua Kompetisi devis satu PSSI 2014 yang berlangsung di Stadion utama Sangatta, Minggu (25/5) pukul 16.00.

“Memang, Ini yang kita inginkan (Kemenangan) sebenarnya, Karna target kami diputaran kedua ini, wajib memenangkan seluruh pertandingan.” Kata Ahmashuri usai pertandingan antara Bontang FC Kontra Persekap Kapuas, di stadion utama Sangatta, Minggu (25/5)

Menururut Ahmashuri, seluruh partai di putaran kedua ini, merupakan partai final yang mengharuskan anak asuhannya tampil habis habisan untuk dapat memenangkan pertandingan.

”Karena kita ingin target lolos, dengan empat poin yang diraih pada putaran pertama lalu. Kita harus sapu bersih seluruh pertandingan pada putaran kedua ini.”Ungkapnya.

Disinggung tentang jalannya pertandingan antara Bontang FC Kontra Persekap Kapuas, Ahmashuri mengatakan, timnya tampil kurang maksimal pada laga itu, namun  apa yang di instrisikannya bisa berjalan dan meraih kemanangan

“Ada beberapa pemain inti kami yang tidak bisa diturunkan, dan ada pula pemain kami yang hengkang, Striker andalan kami Hendrike yang ke Persiba Balikpapan, sehingga permainan kami pada sore hari ini tidak begitu maksimal” ungkapnya.

Dikatakannya, meski dengan pemain seadanya yang diturungkan pada laga itu, namun seluruh pemain menjawab kepercayaan dari pelatih. “Apa yang kami istruksikan berjalan saat pertandingan.”Katanya.

 (Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.