Siang Ini, Aliansi Mahasiswa Kutim, Gelar Aksi Damai Di Kantor DPRD Kutim

 

Ilustrasi foto : palembang.tribunnews.com
Ilustrasi
foto : palembang.tribunnews.com

Sangatta- Sejumlah Mahasiswa STIPER dan STAIS, dari berbagai organisasi kemahasiswaan akan menggelar aksi damai dikantor DPRD Kutim, Selasa (3/6). Aksi itu dilakukan terkait lambannya kinerja DPRD Kutim untuk pembahasan dan pengesahann Raperda Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Kutai Timur

Berdasarkan informasi yang informasi yang dihimpung wartakutim.com, Konsolidasi ini akan diikuti beberapa elemen mahasiswa dari GmnI, LMND, PMII, HMI dan Sapma. Dalam konsolidasi tersebut mahasiswa sepakat untuk membentuk Aliansi Mahasiswa Kutai Timur.

Menurut coordinator Aksi Trisdianto, Aliansi Mahasiswa Kutim sepakat untuk melakukan aksi damai sebagai wujud kepedulian mahasiswa terhadap pembagunan di Kutai Timur.

“Dimana dengan keberadaan RTRW ini sangat di butuhkan dalam menata dan mempercepat pembagunan Kutai Timur”.Ujar Trisdianto selaku kordinator aksi kepada wartawan. Senin 2/6/2014

Trisdianto menambahkan, aksi ini, bertujuan untuk mendesak DPRD Kabupaten Kutai Timur untuk segera membahas dan menetapkan Raperda RTRW Kutim 2013-2032.

“Aksi ini murni dilakukan atas kesadaran mahasiswa Stais dan Stiper, bahwa betapa pentingnya RTRW ini untuk 20 tahun Kutai Timur yang akan datang”Katanya.

Dikatakannya aksi ini akan di mulai dari Simpang tiga jalan Yos sudarsa-pendidikan dan dilanjutka menuju kantor DPRD Kutim.

(BNR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.