Pelatih Persikutim, Optimis Persembahkan Kemenangan Di Laga Perdana Babak 24 Besar

Pelati Kepala Persikutim, Muhammad Nasrin Ambon. Saat memberikan instruksi Pemainnya di dalam lapangan

rDenpasar, wartakutim.com – Pagi tadi, pemain Persikutim mengadakan latihan ringan yang dilakukan di pelatan parkiran Wisma Bima cotage Bali. latihan itu dipimpin langsung oleh pelatih kepala Persikutim Muh. Nasrin Ambon dan Assiten Pelatih 1, Budi. Minggu (15/6).

Latihan tersebut Kata coach Nasrin, untuk pengembalian kondisi pemain, setelah kemarin melakukan perjalan jauh dari Sangatta menuju Denpasar Bali. Sementara untuk latihan sesungguh akan dilaksanakan sore ini, sekaligus mencoba lapangan, stadion Samudra Kuta Bali.

Pertandingan babak 24 besar Kompetisi Devisi Satu Grup. Q liga Indonesia, baru akan digelar Senin (16/6) besok di Stadion Samudra Bali. Sementara lawan persikutim pada laga besok masih menunggu hasil tehnikal meeting yang baru akan di laksanakan malam hari ini.

Pelatih Persikutim Muh. Nasrin optimis bisa memengkan pertandingan laga babak pertama besok, meskipun belum mengetahui lawan yang akan dihadapi nanti.”Saya yakin adik adik akan berjuang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan pertandingan besok. Apalagi kondisi adik adik sudah mulai pulih 100 persen, setelah menempuh perjalanan jauh kemarin.” Ujar Nasrin

Untuk laga besok, lanjut Nasrin akan menerapkan pola 4-3-3. Pola ini kata mantan pemain putra samarinda itu, merupakan pola yang selama ini digunakan tim Singa Moose selama mengikuti babak penyisihan devisi satu.

“Kami tetap optimis memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan. Dan harap kami dibali ini bisa kembali Juara grup seperti pada putaran babak penyisihan lalu.”katanya

 

(Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.