Pelantikan Anggota DPRD Kutim Terpilih. Dilaksanakan “14 Agustus 2014”

Sekertaries dewan Kutai Timur Arief Yilianto

index.jpggggSangatta, Wartakutim.com – Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Kutai Timur terpilih sejumlah 40 orang dijadwalkan dilaksanakan pada 14 Agustus 2014 mendatang yang akan digelar di gedung DPRD Kutim.

Sekertaries Dewan (Sekwan) Kabupaten Kutai Timur Arief Yulianto mengatakan, persiapan pelantikan itu, tidak ada kendala lagi baik dari segi anggara pelantikan tersebut.

“Untuk anggaran Pelantikan anggota DPRD terpilih, Kita sudah siapakan. Dan anggaran itu sudah dipersiapkan di anggaran Murni. Kita sudah siapkan untuk kegiatan kegiatan yang sifatnya normatif” Kata Arief Yulianto, kepada wartawan belum lama ini.

Dikatakannya, Untuk pelantikan anggota DPRD Kutim terpilih tanggal 14 Agustus nanti, Pihaknya akan menyipakan seribu undangan.”Untuk anggaran Konsunsi dan sebagainya anggarannya kita sudah siapkan dari anggaran Murni. Jadi kita tidak akan minta tambahan di anggaran perubahan. Katannya.

Disunggung jumlah anggaran yang akan disiapkan dalam pelantikan itu. Mantan Kadis disperindag itu, mengaku lupa dengan angka nominal yang dianggarkan dalam pelantikan itu.

“Nilai seluruhnya saya ndak ingat. Karena itu terpisah, antara Konsunsi dan sebagainya. itu ada per mata anggarannya.” Kata Afief ketika ditanya wartawan, besar anggaran yang akan dibajedkan pada pelantikan itu.

Menurutnya, Pelantikan itu tidak akan memakan anggaran yang besar, karena hanya melaksanakan sidang paripurna, yang anggaran lebih banyak ke Konsunsi, pembuatan undangan dan Live (Siaran Langsung) melalui radio Lokal.

Untuk, pelantikan itu, Kata Arief, pihaknya akan mengundang dari pemerintah Provisnsi (Pemprov) dalam hal ini Gubernur Kalimantan Timur.”Selain Gubernur, pastinya kami akan mengundang anggota DPRD Provinsi dan Juga Anggota DPR RI.”Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.