Ketua APKASI, Meminta Prabowo Mencabut Gugatannya Di MK.

Bupati Kutai Timut, Isran Noor
Bupati Kutai Timut, Isran Noor
Bupati Kutai Timut, Isran Noor

Sanngatta, wartakutim.com  – Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang juga menjabat sebagai Bupati Kutai Timur, Ir. H. Isran Noor, meminta Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta, untuk tidak melanjutkan gugatannya ke Mahkama Konstitusi (MK) terkait perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres.

“Saya sangat berharap tim sukses Prabowo Hatta tidak melanjutkan gugatannya ke MK”singkat Isran Noor, ketika di minta tanggapannya terkait dengan perselisahan hasil pemilihan Presiden. Saat ditemui usai menghadiri Halal Bihalal yang diadakan PHBI di gedung Serbaguna Sangatta, Selasa (5/6).

Menurut Isran Noor yang mengaku sebagai sahabat Prabowo, jika gugatan itu di lanjutkan akan menurungkan ektabilitas pasangan yang didukung oleh partai Golkar,PKS,PPP,PBB, PAN dan Hanura itu.

“Sebagai sahabat sejati pak Prabowo, kalau bisa di pertengahan gugatannya ini, muncul sikap dari hati yang paling dalamnya, untuk tidak melanjutkan gugatannya di Mahkamah Konstitusi (MK), kalau bisa seluruh gugatannya di cabut, karna hanya melalui itu akan membuat dia lebih terhormat”. Ucapnya.(bnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.