Hadapi Babak Semifinal Soeratin Cup, Tim Junior Kutim U18, Akan Dirombak

Tim Junior Kutim U18,usai menjalani laga Soeratin CUP 2014 menghadapi Bontang
Tim Junior Kutim U18,usai menjalani laga Soeratin CUP 2014 menghadapi Bontang
Tim Junior Kutim U18,usai menjalani laga Soeratin CUP 2014 menghadapi Bontang

Sangatta,wartakutim.com – Menghadapi Babak semifinal Soeratin Cup 2014 Zona Kalimantan Timur, Pelatih kepala Kutai timur Junior U18 Anwar, akan mengevaluasi timnya demi meraih gelar juara di turnamen ini agar dapat mewakili Kaltim di tingkat Nasional

“Jika melihat tiga pertandingan yang sudah kami lakoni, Saya masih kurang puas melihat penampilan tim kami, untuk itu saya akan mengevaluasi tim ini” Kata Anwar ketika ditemui usai pertandingan Antara Kutim U19 Kontra Bontang U18 yang digelar di lapangan Swarga Bara, Sabtu Kemarin.

Dikatakanya, saat menghadapi Bontang U18 yang berkesudah dengan skor imbang 1-1, anak asuhnya tidak banyak menciptakan peluang sehingga timnya hanya mampu menghasilkan satu gol dipertandingan itu.

“Saya kurang puas melihat pertandingan hari ini (Kemarin-red), dan saya akan mengevaluasi tim ini, agar dipertandingan dibabak semifinal nanti hasilnya tidak seperti ini lagi” Katanya.

Dia menambahkan, pihaknya akan mengeluarkan sejumlah pemain saat menghadapi semifinal nanti. menurutnya Selama ada beberapa pemain saat babak penyisihan, tidak serius untuk mengikut turnamen ini.

“Ada beberapa pemain yang akan kami tidak pakai saat babak semifinal nanti. Selama babak penyisihan mereka tidak memperlihatkan performanya,sehingga ini sangat merugikan tim kami.”katanya.

Anwar mengungkapkan, ada 5 pamain yang tidak dipakai lagi. Namun dia tidak menyebutkan pemain yang tidak akan dipakai lagi.”yang jelas posisi penyerang satu orang, asal bengalon. dia itu tidak memiliki niat sama sekali mengikuti pertandingan ini. Buktinya dipertandingan ini, dia tidak hadir”jelasnya.

Disebutkan, Kutim U18 masih bisa mendaftarkan 5 pemain untuk mengikuti babak semifinal nanti.”jumlah kuota pemain yang bisa didaftarkan 25 pemain, dan kami memiliki 20 pemain. jadi masih bisa kami mendaftar 5 pemain itu.”ungkapnya

(wal/WK02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.