Tim Futsal Putri Dinas PU Melaju Ke babak 8 Besar

Gulung Tim Futsal Bank Kaltim Di Babak 16 Besar

Ilustrasi (Tim Futsal Putri)
Ilustrasi (Tim Futsal Putri)

Sangatta,wartakutim.com – Tim Futsal putri Dinas pekerjaan Umum (PU) Kutim memastikan diri lolos ke babak 8 besar kejuaraan Futsal Putri di piala Hj. Nurbety Cup 2014, setelah dibabak 16 besar mengandaskan tim futsal putri Bank kaltim melalui drama adu pinalti dengan Skor 2-0, yang digelar pada dilapangan Green Futsal Sangatta Rabu (10/9)

Bermain penuh percaya diri, tim futsal putri PU, mempertontonkan permainan apik seperti permainan futsal pria. Tim besutan Arham ini, dibabak pertama tampil menyerang. Namun hasilnya belum memuaskan tak satupun gol yang tercipta dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, tim futsal putri PU tetap tampil menyerang dan sesekali membahayakan gawang Tim putri Bank kaltim. Beberapa peluang yang dihasilkan dibabak kedua tidak dapat membobol gawang Bank kaltim. hingga pluit babak kedua dibunyikan kedudukan tetap imbang 0-0.

Setelah bermain imbang tanpa gol di pada waktu normal pertandingan harus dilanjutkan lewat dengan adu penalti untuk menentukan pemenang. dimana pada tendangan penalti itu, Dinas PU berhasil menyarangkan dua bola melalui kaki Yuli dan Nurjannah. sementara Bank Kaltim tak satupun gol yang disarangkan kegawang tim putri dinas PU.

Pelatih kepala Tim putri Dinas PU Arham, sangat bangga melihat penampilan anak asuhnnya dipertandingan itu dan lolos kebabak 8 Besar. Dia mengatakan dengan persiapan yang minim dan hanya bermodalkan semangat, bisa menembus hingga babak 8 besar.

“ini sangat luar biasa, dengan persiapan minim dan tim kami hanya bermodalkan semangat juang, kita bisa memenangkan pertandingan dan lolos kebabak 8 besar’Kata Arham

Dia Berharap pertandingan berikutnya saat menghadapi Perhubungan, yang akan digelar, Kamis (11/9) nanti, timnya dapat kembali memenangkan pertandingan dan melaju hingga kebabak semifinal dan bahkan hingga final. “saya berharap pertandingan nanti kita kembali meraih kemanangan”katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.