oleh

Infrastruktur Daerah Pedalaman Memerlukan Sentuhan Khusus

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA– Anggota DPRD Kutim Muhammad Lebar mengakui jika sentuhan dan pembenahan pembangunan infrastruktur desa, memerlukan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Walaupun ada Program Gerakan Desa Membangun, akan tetapi diperlukan sentuhan khusus melalui program yang digarap oleh Pemerintah Kabupaten melalui kepanjangan tangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menekankan bagaimana daerah-daerah pedalaman di Kutim harus terkondisikan dengan baik pembangunan infrastruktur publiknya, agar dapat dirasakan benar fungsi dan manfaatnya bagi kehidupan masyarakat.

“Kepercayaan partai kepada saya sebagai petugas partai, tentu harus dijawab dengan semangat kerja, kerja, kerja, yang mana prioritas utamanya adalah pengabdian pada masyarakat. Caranya tentu dengan tetap memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat, yang mana mereka banyak berharap akan adanya pembenahan insfrastruktur di daerah pedalaman,” jelasnya sembari tersenyum.

Sebagai anggota DRPD Kutim yang menggantikan karib dekatnya yang meninggal dunia saat menjabat sebagai anggota DPRD yakni I Ketut Jawina, Lebar berjanji akan terus menjaga amanah masyarakat dan semangat juang almarhum untuk tetap menjalankan tugas sebagai seorang legislator. (adv DPRD KUTIM)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ