oleh

Sejumlah Rekan Kontraktor Mengamuk di Kantor BPKAD Kutim

-Peristiwa-Dibaca : 17.430 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID –Sangatta, sebuah video diduga sejumlah rekanan kontraktor mendatangi dan melampiaskan kemarahannya di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Daerah Kutai timur beredar luas di media sosial sejuta ummat Facebook.

Video berdusari 1.40 menit tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun bernama Rifadin Nanang pada Jumat (28/12) sekitar pukul 16.23 wita.

Dalam video tersebut, sejumlah kontraktor berteriak didalam ruang bagian bendahara BPKAD memimta pembayaran untuk diselesaikan atau dibayarkan. Bahkan meminta kontraktor meminta pegawai untuk keluar ruangan dan menutup kantor.

Menurut pengunggah video,  para kontraktor tersebut yang menjadi rekanan pemerintah, belum ada terbayarkan hingga video itu di buat.”Hingga hari ini, masyarakat (kontraktor) belum ada yang di bayar,.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak BPKAD maupun dari pihak Pemkab Kutim. Berdasarkan informasi media ini dari sejumlah rekanan pemkab Kutim. Rencanaya pembayaran pekerjaan proyek tahun 2017 dan 2018 akan di bayarkan akhir bulan Desember 2018. Namun hal tersebut belum ada tanda tanda, kontraktor akan di bayar.

“Informasinya akan dibayar pada hari rabu (26/12) lalu. Namun sampai hari ini kami menanti belum ada tanda tanda pembayaran itu akan di terbitkan, kami harap hari senin ini segera bisa diselesaikan,”ujar Kontraktor yang diingin namanya dipublikasi , Jumat (28/12) siang (wal)