Berita

Peduli, Anggota DPRD Kutim Ter muda dan Istri Wakil Bupati Kunjungi Korban Kebakaran

86
×

Peduli, Anggota DPRD Kutim Ter muda dan Istri Wakil Bupati Kunjungi Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Musibah kebakaran yang terjadi di desa Malupan, Kecamatan Muara Bengkal Kutai Timur (Kutim), Senin (23/9/2019) malam lalu, mendapat perhatian dari anggota DPRD Kutim Prayunita Utami.

Dalam  memantau langsung korban kebakaran, anggota legislator Kutim asal daerah pemilihan (Dapil) III ini juga menyerahkan bantuan kepada keluarga yang tertimpa musibah.

Berdasarkan pantauan wartakutim.co.id, politisi partai Nasdem Kutim ini, bersama Wakil Ketua PKK Kutim yang juga merupakan Istri dari Wakil bupati Kutim, Tirah Satriani.” Kami menyerahkan bantuan berupa sembako, obat obatan dan lainnya,”ungkapnya

Dalam kunjungan di lokasi kebakaran, Prayunita mengakui mendapat banyak aspirasi dari korban bencana kebakaran.”banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat, utamanya terkait dengan bantuan pasca kebakaran. Mereka berharap pemerintah memberikan bantuan untuk membangun pemukiman mereka yang musnah terbakar,”jelasnya.

Bersama Istri wakil bupati Kutim Prayunita Utami Kunjungi langsung korban kebakaran

Ia mengatakan, pihak meminta kepada korban untuk  senantiasa tabah dalam menghadapi musibah ini, Pemerintah bersama DPRD dan masyarakat Kutim,  akan berupaya membantu dan mendoakan yang terbaik untuk semuanya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami bersama dengan anggota DPR, dan pemerintah Kutim. Aspirasi masyarakat nanti saya akan sampaikan langsung ke Fraksi saya dan pemerintah.“ujar Prayunita.

Lebih lanjut ia  mengajak kepada semua masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah.“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban,”ungkap anggota DPRD Kutim ter muda ini.

Sekedar di ketahui, musibah kebakaran melanda desa Malupan, kecamatan Muara Bengkal pada senin malam lalu. Sedikitnya 30 rumah musnah terbakar dalam peristiwa tersebut.

(WAL)