oleh

Leny Masih Ketua DPC Partai Gerindra Kutim. Ini Buktinya

-Berita Pilihan, Politik-Dibaca : 685 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Ketua DPC Partai Gerindra Kutai Timur, Leny Angraini kembali menegaskan, hingga saat ini pihaknya masih menahkodai partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Hal ini tegaskan Leny saat ditemui usai menggelar rapat pen-jaringan pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kutim, di Hotel Lumbu Sangatta pada Minggu (06/10/2019) malam.

“Sampai saat ini saya masih memegang SK kepengurusan Partai Gerindra Kutim. Dan sampai saat ini juga belum ada keluar dari DPP SK yang baru mengangkat Ketua DPC Partai Gerindra Kutim,”Ujar.

Leny juga membenarkan adanya isu di kalangan masyarakat tentang pengantian dirinya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kutim.”Ada saya beberapa orang bertanya kepada saya tentang pergantian saya menjadi ketua Gerindra Kutim. Saya selalu jawab, SK masih saya pegang dan belum ada keluar SK yang baru,”ungkapnya.

Sementara salah satu pengurus Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai anggota DPRD KutimDavid Rantai Juga menegaskan, belum ada pergantian pengurus partai Gerindra Kutim. Terbukti pihaknya diberikan mandat untuk membuka pen-jaringan pendaftaran bakal calon bupati Kutim untuk pilkada Serentak 2020 mendatang.

“Masih lah, bu Leny menjabat ketua Kami (Gerindra Kutim), buktinya bu Leny diberikan mandat DPP untuk membuka pendaftaran pen-jaringan calon bupati dan calon wakil bupati Kutim. Dan kebetulan malam ini bu Leny bersama pengurus DPD (Gerindra Kaltim) memimpin rapat untuk pen-jaringan tersebut,”Kata David (wal)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed