oleh

3 Unit Rumah dan 3 Sepeda Motor Ludes Terbakar Di Kabo Jaya

-Berita Pilihan, Peristiwa-Dibaca : 2.199 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Dua unit rumah barakan 4 pintu dan 1 unit rumah tunggal ludes terbakar di jalan Pendidikan Kabo Jaya, desa Swargabara kecamatan Sangatta Utara. Sabtu (07/12/2019) malam

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartakutim.co.id di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran terjadi sekitar Pukul 23.00 WITA. Akibat kebakaran tersebut sebanyak 6 kepala keluarga dengan 19 jiwa kehilangan tempat tinggal dan sebanyak 3 unit sepeda Motor juga ludes terbakar.

Menurut salah satu warga di sekitar lokasi kebakaran, api bermula diduga dari salah satu rumah barakan yang dihuni oleh wilhelmus (60). Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak polisi. Namun menurut Pemilik rumah, pemicu api diduga akibat kosleting Listrik.

Meterial rumah yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu, membuat api merambat dengan cepat kerumah sebelah dan di depan nya Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sedikit 4 unit mobil pemadam kebakaran di kerah kan dalam memadamkan api. Si jago merah baru dapat dipadamkan sekitar 40 menit kemudian. Kerugian akibat kebakaran tersebut di perkirakan ratusan juta rupiah. (WAL)

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">

News Feed