oleh

Ratusan Tenaga Kerja Kontrak Daerah di Sekretariat DPRD Kutim Peroleh SK

SANGATTA – Setelah pada Senin lalu Tenaga Kerja Kontrak Daerah (TK2D) dilingkungan Sekretariat Kabupaten mendapatkan Surat Keputusan (SK) terkait perpanjangan kontrak untuk tahun 2020, pada Rabu (4/3/2020) giliran ratusan TK2D dilingkungan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang mendapatkan SK perpanjangan kontrak.

Diawali dengan pengarahan yang dilakukan oleh Sekretaris DPRD (Sekwan) Ikhsanudin Syefri dan dihadiri bersama dengan Kabag dan Kasubag di DPRD Kutim, para TK2D nampak bahagia dengan kepastian keluarnya SK perpanjangan kontrak untuk tahun 2020.

“Alhamdulilah pada hari ini kita berkumpul bersama dengan seluruh tenaga kerja kontrak daerah yang ada di DPRD Kutim, dimana sebentar lagi diserahkan SK secara simbolis kepada beberapa perwakilan TK2D. Saya harapkan dengan adanya perpanjangan ini, semuanya dapat lebih giat lagi bekerja untuk mengabdi pada negara dan daerah,” pungkasnya.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kutim ini menerangkan, adanya SK yang dikeluarkan oleh pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan merupakan bentuk kejelasan status dan tentu untuk memudahkan pihak Pemerintah Kabupaten melakukan pembayaran kewajiban berupa gaji TK2D.

“Dalam bertugas tidak ada yang dibeda-bedakan, semua bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Untuk itu diharapkan PNS dan TK2D dapat bertanggungjawab atas tugasnya, karena bagaimanapun kita adalah pelayan masyarakat dan daerah yang bertugas di DPRD Kutim,” jelas Sekwan lebih jauh. (Adv)

News Feed