oleh

Randi Tak Terbukti Konsumsi Sabu, Akhirnya Dibebaskan Polisi

SANGATTA – Nasib mujur didapatkan oleh RIR alias Randi, yang pada Sabtu (7/3/2020) sempat tertangkap bersama dengan FMS alias Mayang, di dalam kamar pada sebuah penginapan Lapi Kassa di Dusun Singa Gembara, Sangatta Utara. Dalam hasil pemeriksaan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kutai Timur, pada lelaki kelahiran Sangatta pada 23 April 1994 tersebut, tes hasil urinenya negatif.

Kapolres Kutai Timur AKBP Indras Budi Purnomo didampingi Kasat Reskoba Iptu Chandra Buana menyebutkan pria tersebut bebas keluar dari ruang pemeriksaan Satreskoba, dikarenakan hasil tes urinenya negatif. Untuk itu statusnya kini sebagai saksi untuk tersangka FMS alias Mayang, yang sebelumnya ditangkap bersama di kamar penginapan.

“Tentu hal ini tidak lantas membuat Randi melenggang begitu saja, dirinya kini berstatus sebagai saksi untuk tersangka Mayang yang diamakan akibat menyimpan dia poket sabu seberat 0,64 gram,” tandas Kasat Reskoba Polres.

Untuk itu Polres Kutim kini melanjutkan hasil penangkapan terhadap empat tersangka lainnya dalam beberapa waktu lalu, jika sebelumnya ada tiga laki-laki dan dua perempuan yang berhasil diamankan. Maka sejak status Randi berubah menjadi saksi, maka hanya ada dua tersangkan lelaki dan dua perempuan, yang kasusnya terus dilanjutkan penahanannya, untuk pemeriksaan lebih lanjut di Mako Polres Kutai Timur. (Dra)

Kutim Zona Merah, Ini Kata Bupati Belum Usulkan PSBB Ke Pemprov Kaltim

  • " data-pin-do="buttonPin" data-pin-config="beside">