oleh

PTSK Lakukan Silaturahmi dan Diskusi Bersama Ketua DPRD Kutim

SANGATTA – Tugas sebagai wakil rakyat merupakan amanah tertinggi yang diberikan untuk dapat mengayomi dan mendengarkan berbagai masukan maupun harapan dari masyarakat, tidak perduli dengan latar yang berbeda serta beragam.

Hal inilah yang dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur Hj. Encek UR Firgasih yang didampingi oleh anggota DPRD lainnya dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uce Prasetyo, pada Sabtu (4/4/2020) malam, dengan tetap menerapkan pola social distancing. Pertemuan dilakukan oleh beberapa pengurus Perkumpulan Tukang Seluruh Kutai Timur (PTSK), dimana pertemuan dilakukan di Rumah Jabatan.

Bunda panggilan akrab Hj. Encek UR Firgasih yang biasa disebutkan oleh masyarakat Kutai Timur, menerangkan bahwa kehadiran pengurus PTSK pada malam kemarin adalah untuk silaturahim sekaligus meminta masukkan dan saran dari Bunda terkait peran-serta organisasi ini dilingkup masyarakat Kutim.

“Kedatangan mereka adalah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi. Alhamdulillah banyak hal yang diperbincangkan, untuk kemajuan organisasi PTSK itu sendiri,” jelasnya.

Usai melakukan pertemuan terbatas yang ditempatkan diluar ruangan, pada Rumah Jabatan (Rujab). Para pengurus PTSK melakukan foto bersama dengan Ketua DPRD Kutim yang didampingi Ketua Bapemperda DPRD Kutim Uce Prasetyo. (ADV)

Share and Enjoy !

0Shares
1 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed