oleh

Pemkab Kutim Pastikan Stok Sembako Aman Selama Ramadhan

-Berita Pilihan-Dibaca : 350 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Pemerintah kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) memastikan logistic masyarakat Kutim saat ini masih aman selama bulan suci Ramadhan. Hal tersebut diungkapkan Bupati Ismunandar di rumah Jabatan Bupati belum lama ini.

Dikatakannya, pihaknya sudah menginstuksikan kepada dinas Perindustrian dan Perdaganan (Disperindag) Kutim untuk terus memantau keberadaan sembako baik di para agen dan pasar selama bulan suci Ramadhan.

Lebih lanjut ia manambahkan, Pemkab Kutim juga akan melakukan intervensi jika terjadi kelangkaan sembako di pasar. “Saya sudah menginstrusikan disperindag untuk terus melakukan pemantauan dilapangan termasuk melibatkan aparat keamana,”ungkap Ismu

Diungkapkan, Ia akan menindak tegas jika mendapati Agen atau distributor sembako yang melakukan penimbunan. “kami tidak inginkan adanya penumpukan. Kami akan menindak tegas bagi para distribur yang melakukan penimbungan atau penumpukan barang. Izinnya akan kami cabut”tegas Ismu.

Ismu juga meminta, Selama bulan suci Ramadhan di tengah pandemic corona ini tidak melakukan pasar Ramadhan. Ia meminta masyarakat untuk memanfaatkan media social atau aplikasi darling dalam melakukan penjualan menu buka puasa. (WAL)

 

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM 

News Feed