oleh

KPC-YPPSB Salurkan Sembako, Boni : Sejak Corona Merebak Saya Tak Berpenghasilan Lagi

-Berita Pilihan-Dibaca : 416 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Gerobak pentol rebus milik Boni Ibrahim, tergeletak membisu di samping Mushola Sabilal Mutaqin, Gang Melon 3, RT 13, Desa Singa Gembara, Sangatta Utara.

Sebelum wabah Corona menghentikan Boni : Sejak Corona Merebak Saya Tak Berpenghasilan Lagiaktivitas ekonomi masyarakat, gerobak berwarna oranye itu adalah tumpuan harapan Boni Ibrahim. Gerobak itu sebagai pengisi pundi-pundi untuk menghidupi keluarganya.

“Sebelum corona ini, saya berjualan pentol di sekolah-sekolah sekitar sini pak. Pelanggan saya adalah anak-anak sekolah. Sekarang ini, sekolah libur, jadi saya kehilangan seluruh pelanggan,” kata Boni.

Selain mengharapkan hasil dari kegiatan berjualan pentol, Boni juga sering mendapatkan belas kasihan dari jamaah Mushola Sabilal Mutaqin. Tak heran, sebab Boni Ibrahim adalah takmir di mushola tersebut.

Namun kondisinya juga tak sama lagi. Tak ada jamaah yang datang ke mushola karena protokol Covid 19, melarang kegiatan sholat di masjid.

“Ya, dengan kondisi ini, saya tidak punya penghasilan lagi. Karena itu saya merasa terima kasih atas bantuan KPC dan YPPSB. Ini sangat bermanfaat bagi kami,” kata Boni.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ 

News Feed