oleh

Ardiansyah : Perjuangan Tanpa Liku-liku dan Tanpa Ada Halangan Rasanya Seperti Sepi

-Berita Pilihan-Dibaca : 572 Kali

Perjuangan Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang untuk diusung Partai Politik (Parpol) maju pada pilkada Kutim terbilang tidak mudah.

Hal tersebut diungkapkan Ardiasnyah Sulaiman (AS) saat memberikan sambutan di acara doa bersama yang digelar di kediaman Kasmidi Bulang (KB) di Sangatta Selatan, Kemarin sore.

 Ardiansyah mengisahkan, perjalanan ASKB untuk mendapat rekomendasi dari partai Demokrat dan Partai Berkarya cukup berat dan penuh tantangan, Kedua paslon tesebut bolak balik ke kantor sekretariat DPP Partai Demokrat, untuk bisa mendapatkan restu dari ketua Demokrat Agus Harimurti Yudhono.

Meski perjuangan berat untuk mendapatkan partai demokrat. Namun keduanya menikmati perjuangan tersebut tanpa pernah merasa putus asa dan menyerah di tengah jalan.

“Ternyata Alhamdulillah, perjuangan tanpa liku-liku dan  tanpa ada halangan itu rasanya seperti sepi. Satu sisi kita menikmati perjuangan tersebut,”ungkap Ardianyah.

Hal senada juga dikatakan Kasmidi Bulang, pihaknya bersama AS terus berada di Jakarta untuk hingga mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat dan Partai Berkarya.

Ia tidak akan terus berjuang bersama masyarakat Kutim bisa menata kembali Kutai Timur untuk semuanya. ASKB juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kutim yang telah bersabar menantikan keduanya untuk dapat maju di Pilkada Kutim pada Desember 2020 mendatang.

“Terima Kasih untuk semua masyarakat Kutim yang terus memberikan dukungan kepada kami agar bisa maju pada pilkada nanti. Kami berdua akan terus berjuang untuk masyarakat Kutim,”Pangkasnya (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM