oleh

Plt Bupati Kutim Kurban 15 Ekor Sapi Tahun ini

-Berita Pilihan-Dibaca : 361 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Plt Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dan  berkurban sebanyak 15 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tahun ini.

Sebanyak 10 ekor sapi yang telah disembelih di bagikan langsung kemasyarakat Sangatta Utara dan Sangatta Selatan. Sementara 5 ekor sapi diberikan pondok pesantren di kawasan Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

Sebagian paket juga ada yang dibagikan di kediaman pribadi di kawasan Patung Burung. Karena tak sedikit masyarakat yang datang langsung ke rumah. Kasmidi bersama keluarga menjadikan momen Idul Adha untuk berbagi bersama. Dengan melakukan penyembelihan hewan kurban yang bisa dinikmati warga di sekitar yang membutuhkan.

“di tengah suasana pandemic Covid -19 ini, tak sedikit masyarakat yang terkena imbasnya. Sehingga bersama momen ini, saya dan keluarga ingin berbagi bersama masyarakat juga. Dengan memberikan daging kurban untuk dinikmati warga yang membutuhkan,” ungkap Kasmidi saat ditemui usai pembagian daging kurban di kediamannya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa KB ini mengatakan, selain ke masyarakat, pihaknya juga membagikan ke panti asuhan dan pondok pasanteren yang ada di wilayah Sangatta Utara dan Sangatta Selatan.

Kasmidi lebih juah memberikan ucapan terima kasih kepada tim relawan ASKB dan elemen masyarakat yang telah membantu dalam penyembelihan hewan kurban di Hari raya Idul Adha tahun ini,. (WAL)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM