oleh

Relawan Sawerigadin dan Relawan Brova Nyatakan Dukungan Ke ASKB

-Berita Pilihan-Dibaca : 726 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID, SANGATTA – Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kutai Timur, sejumlah dukungan dari berbagai kelompok relawan terus mengalir ke pasangan Calon bupati dan calon wakil bupati Kutim Ardiansyan Sulaiman-Kasmidi Bulang atau ASKB.

Kali ini dua kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Sawerigadin dan Ralawan Brovo Kutim menyatakan dukungannya kepada ASKB.  Mereka menyatakan dukungan langsung ke ASKB Pada Senin (31/08/2020).

Bertempat di Rumah Aspirasi ASKB di kediaman Kasmidi Bulang Sangatta Selatan, Relawan Sawerigadin yang terdiri dari kelompok Pemuda Luwu raya dan warga Luwu raya yang berdomisi di Sangatta langsung menyatakan sikap dan melakukan deklarasi di hadapan Paslon ASKB.

Ketua Relawan Sawerigadin Kary mengatakan, Relawan yang ia pimpin siap memenangkan pasangan ASKB pada pilkada Kutim 2020. “Kami berkomitmen untuk memangkan paslon ASKB pada Pilkada Kutim. Kami yakin ASKB mampu membuat perubahan besar di Kutim,”ungkapnya

Kary menjelaskan alasan relawan Sawerigadin mendukung pasangan ASKB karena kedua figure tersebut sangat layak untuk memimpin Kutim, apalagi Kutim memerlukan sosok pimpinan yang bersih dan peduli kepada masyarakat.

“Pandangan saya mereka (ASKB) adalah pimpinan yang bersih dan merakyat serta pekerja keras. Sudah terbukti saat Pak Ardiansyah menjadi bupati dia membuat banyak perubahan. Sama halnya dengan Pak Kasmidi Bulang, begitu di tunjuk menjadi Plt Bupati dia langsung membuat gebrakan yakni menyelesaiakan masalah gaji TK2D dan gaji PNS serta dana ADD,”ungkapnya.

 “Menurut saya, itu sebuah terobasan besar. Pak KB dengan cepat menyelesaikan masalah yang ada. Untuk itu perlu kita dukung beliau untuk memimpin Kutim bersama Ardiansyah,”lanjutnya.

Lebih jauh ia mengatakan, sebanyak 250 orang yang tergabung di relawan Sawerigadin, siap membantu ASKB untuk mengsosialisasikan program paslon yang memiliki tagline “Menata Kembali Kutai Timur”

“Relawan Kami siap untuk terjun langsung dilapangan untuk membantu ASKB dalam menyampaikan visi misi beliau dan mengajak masyarakat khususnya warga luwu raya untuk bersama sama memangkan ASKB di Pilkada Kutim”pangkasnya.

Relawan Bravo

Selain dukungan datang dari Relawan Sawerigadin, dukungan juga datang dari Relawan Bravo yang terdiri dari karyawan perusahaan swasta di Sangatta.

Berjumlah sekitar kurang lebih 100 orang, Relawan Bravo menyatakan dukungannya kepada ASKB. Mereka siap untuk memengkan ASKB di Pilkada Kutim yang akan digelar pada Desember 2020 (Wal)

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIM