oleh

Julianus Palangirang Optimis ASKB Raih 80 Persen di Singa Gembara

-Berita Pilihan-Dibaca : 3.435 Kali

WARTAKUTIM.CO.ID,SANGATTA – Politis Partai Demokrat Kutai Timur Julianus Palangiran optimis pasangan Calon bupati dan wakil bupati Kutim nomor 3 Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang meraih 80 persen suara di desa Singa gembara kecamatan Sangatta Utara.

Hal tersebut diungkapkan anggota fraksi Demokrat DPRD Kutim saat ditemui usai pembagian alat peraga dan kampanye Paslon nomor urut 3 didesa Singa gembara, pada Minggu (08/11/2020) siang.

Mantan wakil ketua DPRD Kutim ini mengatakan hal tersebut tidak muluk-muluk, jika melihat respon masyarakat terhadap paslon ASKB.saat dirinya membagikan alat peraga kampanye di masyarakat di desa Singa gembara.

“Luar biasa sambutan masyarakat disini. Mereka begitu antusias dan memberikan respon positif kepada kami (Tim pemenangan). Dan saya optimis di singa gembara ini suara ASKB bisa meraih 80 persen suara,”ungkapnya

Lebih lanjut ia menambahkan, tidak hanya dukungan dari masyarakat suku Toraja, hampir semua suku yang tinggal di Singa Gembara menginginkan ASKB bisa memenangkan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Masyarakat di Singa Gembara ini cukup pintar dan cerdas dalam memilih pemimpin, mereka paham betul siapa yang akan mereka pilih, dan saya optimis ASKB bisa menang di desa Singa Gembara’”ujarnya.

Dikatakannya, banyak tokoh masyarakat di Singa Gembara telah menyatakan dukungan ke pasangan ASKB. sehingga ini menjadi kekuatan tersendiri bagi paslon ASKB dalam meraup suara di Singa Gembara.

“Disini kita masih kompak baik tim pemenang dan relawan yang ada. Apalagi kita banyak mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Toraja dan tokoh masyarakat lainnya, sehingga menjadi nilai plus untuk pasangan ASKB untuk memangkan pilkada nanti dan harapan kami semua itu bisa terwujud di 9 Desember nanti,”katanya

Diungkapkan, pasangan ASKB adalah pasangan yang sangat pas untuk memimpin Kutim kedepan. Apalagi masa kepemimpinan Bupati dan wakil bupati hanya menjabat selama kurang lebih 3,5 tahun sehingga Kutim butuh pemimpin yang berpengalaman, ASKB adalah pemimpin yg tepat untuk memimpin Kutim kedepan.

“Kepemimpinan kepala daerah di seluruh Indonesia diperkirakan hanya sampai 2024, karena pilkada nanti akan serentak dengan pilpres dan pileg, jadi dibutuhkan pemimpin yang berpengalan untuk memimpin Kutim. Kita tahu ASKB pemimpin yang berpengalaman baik di DPRD maupun pemerintahan, pak Ardiansyah pernah menjabat wakil ketua DPRD dan menjadi wakil bupati dan Bupati, demikian dengan Dinda Kasmid yang juga pernah di DPRD dan wakil bupati, sekarang menjabat PLT Bupati Kutim,. Tentunya mereka bisa menjadikan Kutim jadi lebih baik lagi”pangkasnya

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID WARTA KUTIMĀ